Cara Konsumsi Kidney Care Capsule For Women




Cara Konsumsi Kidney Care Capsule For Women Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

Cara konsumsi kidney care capsule for women agar mendapatkan hasil yang maksimal ketika mulai mengkonsumsi nya sehingga apa yang menjadi tujuan mengkonsumsi obat herbal ini bisa segera terwujud.

Cara Konsumsi Kidney Care Capsule For WomenCara konsumsi kidney care capsule for women bagi anda yang pertama kali mengkonsumsinya yaitu konsumsi 4 capsule setiap harinya dan dipecah menjadi 2 bagian yaitu 2 capsule pada pagi hari dan 2 capsule pada malam hari. Pada pagi hari konsumsi kidney care capsule ini setelah sarapan dan pada malam hari konsumsi kidney care capsule ini setelah makan malam atau 1 jam sebelum tidur.

Setelah konsumsi secara rutin dan teratur selama 6 hari maka Cara konsumsi kidney care capsule ini jadi beda, dosisnya dinaikan lagi yaitu menjadi 6 kapsul dan dipecah menjadi 2 kali konsumsi yaitu 3 kapsul pada pagi hari dan 3 kapsul pada malam hari. Ketika mulai mengkonsumsi kidney care capsule ini sebaiknya anda melakukan pola makan yang teratur yaitu pagi , siang dan malam hari serta minum 2 liter air putih setiap harinya kalau bisa.

Itulah cara konsumsi kidney care capsule for women, jangan lupa ketika mengkonsumsi kidney care capsule ini jangan sampai minum air mendidih atau air es , minum air hangat saja.

Jika Kurang jelas anda bisa menghubungi kami di nomor 085322119990 atau bisa invite pin bbm : 536D333B

Cara Konsumsi Kidney Care Capsule

No comments:

Post a Comment