Informasi Makanan Yang Bisa Melancarkan Siklus Haid

Informasi Makanan Yang Bisa Melancarkan Siklus Haid dan Juga Meningkatkan Kesuburan Wanita

Informasi makanan yang bisa melancarkan siklus haid wanita dan juga bisa meningkatkan kesuburan kandungan sehingga memperbesar kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan.

Informasi Makanan Yang Bisa Melancarkan Siklus Haid


Siklus haid pada wanita bisa jadi salah satu ciri tingkat kesuburan , jika siklus haid tidak teratur maka ada kemungkinan mengalami gangguan keseimbangan hormon yaitu hormon estrogen dan progesteron dan hal ini bisa menyebabkan tingkat kesuburan wanita tersebut menurun oleh karena itu setiap wanita harus memperhatikan siklus haid nya apakah teratur atau tidak. Selain siklus haid yang tidak teratur , gangguan haid lainnya juga bisa mempengaruhi tingkat kesuburan pada wanita seperti nyeri saat haid ataupun sebelum haid yang disebut PMS ( PreMenstrualSyndrom ).

Nah pada kesempatan kali ini pihak Alfian Herbal akan memberikan sedikit informasi makanan yang bisa melancarkan siklus haid sehingga wanita yang sering mengkonsumsi makanan ini kesuburannya akan meningkat dan memperbesar peluang untuk mendapatkan kehamilan.
  1. Brokoli
    Sayuran hijau ini telah lama dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Selain itu, brokoli juga dianggap efektif merangsang siklus menstruasi.
  2. Tahu
    Banyak manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi tahu. Makanan yang kaya akan kalsium namun rendan lemak ini bisa membantu melancarkan siklus menstruasi Anda. 
  3. Anggur
    Segelas jus anggur merah atau hijau setiap harinya dapat membantu mengatasi menstruasi yang tidak lancar. 
  4. Telur
    Telur rebus kaya akan protein, kalsium dan vitamin. Protein yang terkandung dalam telur dapat membantu mengatasi masalah menstruasi. 
  5. Yoghurt
    Produk susu yang kaya kalsium dan protein ini dapat Anda konsumsi setiap hari untuk memperlancar menstruasi.
  6. Almond
    Selain membantu memperlancar menstruasi, serat dalam almond juga berfungsi membantu dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. 
  7. Salmon
    Salmon sangat kaya akan kalsium dan vitamin D. Selain baik untuk tulang, salmon juga dapat meningkatkan dan menstabilkan hormon.
  8. Sayuran hijau
    Pastikan memasukkan sayuran hijau yang sehat dan bergizi dalam menu harian Anda. Bayam, asparagus, brokoli adalah contoh sayuran hijau yang membantu memperlancar siklus menstruasi.
  9. Ikan atau minyak ikan
    Ikan kaya akan omega-3 yang baik untuk tubuh Anda. Omega-3 melindungi pembuluh darah di ovarium dari kerusakan yang dapat menunda menstruasi. Makan ikan atau mengkonsumsi minyak ikan dapat memperlancar mentruasi Anda.
Itulah sedikit informasi makanan yang bisa melancarkan siklus haid wanita, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi setiap pembaca.
Selain dengan mengkonsumsi makanan tersebut , untuk melancarkan siklus haid pada wanita anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal ovarium nutrition dari green world , yang fungsinya untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh, menyuburkan kandungan, dan juga bisa mengobati keputihan pada wanita serta mengatasi berbagai macam keluhan pada wanita yang sulit mendapatkan keturunan. Untuk informasi lebih jelasnya mengenai produk herbal ini anda bisa hubungi pihak Alfian Herbal di nomor 085322119990 atau bisa invite pin bbm 536D333B

Informasi Makanan Yang Bisa Melancarkan Haid

No comments:

Post a Comment